Putus dari Chris Laurent, Michelle Joan LDR dengan Raes

Supriyanto | 8 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Joan sudah lama putus dengan aktor tampan, Chris Laurent. Bahkan kini diam-diam Michelle sudah kembali menjalin asmara dengan Raes yang berada di Los Angeles.

Michelle Joan pun harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Namun, di momen libur lebaran Michelle Joan akan saling melepas rindu karena kekasihnya akan datang ke Indonesia.

"Karena pacaran long distance, jadi kalau aku bisa menemui ke sana, pasti senang banget. Tapi liburan ini kebetulan pacar yang pulang, jadi gantian, satu setengah bulan ada di sini," kata Michelle Joan di Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Namun Michelle Joan mengaku belum punya agenda apa pun dengan kekasih.

"Belum tahu, sih. Yang penting pulang dulu saja. Kebetulan dia pulang juga musti ada bantuin bapaknya. Aku juga sambil dia pulang ada kerjaan. Nantinya sambil jalan saja, kalau sama-sama kosong bisa langsung pergi saja," tutur Michelle Joan.

"Enggak ada, sih kita kayak biasanya nongkrong ketemu teman. Dia juga, kan ada ketemu sama teman-temannya, ya. Bareng-bareng saja, sih enggak yang spesifik kita harus pergi berdua terus," pungkas Michelle Joan.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait